Panduan tentang Subjek Pemasaran Facebook

Orang-orang sering menghabiskan lebih banyak waktu daripada seharusnya di Facebook. Jutaan orang adalah anggota Facebook, dan itu adalah alat yang hebat untuk menjangkau mereka semua. Informasi dalam artikel ini akan memungkinkan Anda memanfaatkan pemasaran Facebook.

Kontes adalah cara yang baik untuk meningkatkan minat di perusahaan Anda. Tawarkan hadiah kepada pengguna atau penawaran khusus untuk mereka yang menyukai halaman Anda. Selalu berikan hadiah atau Anda akan merusak reputasi Anda.

Cara sederhana untuk berinteraksi dengan pelanggan Anda adalah menanggapi komentar mereka di dinding Anda. Ini berarti memeriksa komentar dinding Anda secara teratur. Sangat penting untuk membalas jika komentar membutuhkan bantuan atau posting keluhan.

Pastikan bahwa semua konten yang Anda publikasikan online setidaknya tertaut melalui Facebook Anda. Jika Anda mempublikasikan blog, sertakan ringkasan dan posting tautan melalui Facebook. Anda bahkan dapat menghubungkan akun Twitter ke halaman Facebook Anda dan memiliki semua tweets muncul di sana juga.

Jawab semua pertanyaan dan komentar yang dikirimkan kepada Anda melalui Facebook. Ucapkan terima kasih kepada orang-orang jika mereka telah menghubungi Anda, dan lakukan yang terbaik untuk memberikan jawaban yang membantu untuk pertanyaan mereka. Bagikan tautan ke situs bisnis Anda atau halaman Facebook untuk membantu menjawab pertanyaan umum.

Ketahuilah kapan Anda harus membuat posting tentang bisnis di luar halaman Facebook Anda sendiri. Memposting informasi di halaman Facebook orang lain yang bukan milik Anda dapat mengumpulkan banyak perhatian. Pastikan itu adalah jenis perhatian yang tepat yang Anda inginkan. Hanya posting ke halaman profil orang lain ketika itu adalah konten yang berharga. Jangan posting spam.

Anda dapat menggunakan Facebook untuk mencapai tujuan Anda sementara yang lain bermain game dan berbagi kutipan. Sekarang setelah Anda membaca ini, Facebook harus menjadi alat yang ampuh di gudang senjata Anda. Anda dapat membuat sesuatu terjadi ketika Anda menggunakan saran ini.

Postingan populer dari blog ini

gout symptoms big toe

gout in foot