Trik Sederhana Tentang Cara Melawan Infeksi Ragi

Infeksi ragi mengganggu banyak wanita. Infeksi ragi akan menyebabkan gatal dan terbakar dan harus segera diobati. Untungnya, infeksi ragi dapat dengan mudah diobati. Artikel ini dapat membantu Anda menyembuhkan, atau hanya mengerti, infeksi ragi apa semua tentang!

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Jika Anda rentan terhadap infeksi ragi berulang, mungkin sudah waktunya untuk memikirkan kembali penggunaan produk mandi Anda. Sabun dan produk pembersih tubuh dengan wewangian dan bahan kimia lainnya bisa menjadi penyebab infeksi ragi yang sering Anda alami. Mereka dapat mengganggu keseimbangan PH di tubuh Anda dan dapat menyebabkan infeksi. Gunakan produk hipoalergenik non-berbahaya sebagai gantinya.

Jangan gunakan douche. Anda mungkin memiliki kesan bahwa Anda sedang membersihkan vagina, tetapi Anda membutuhkan bakteri yang Anda bersihkan. Membuat perubahan pada keseimbangan alami Anda dapat menyebabkan infeksi ragi. Membersihkan kulit luar dengan sabun lembut dan air harus cukup.

Menggunakan cuka sari apel untuk membantu menyembuhkan infeksi jamur telah ada untuk waktu yang sangat lama. Terapkan larutan encer air dan cuka sari apel ke area yang teriritasi. Pastikan Anda mengencerkannya terlebih dahulu. Bonus tambahan, sedikit cuka mungkin tidak membantu aroma, tetapi itu pasti akan membantu menghancurkan tanda-tanda infeksi sebelum mereka menyebar lebih lanjut.

Hindari pakaian ketat yang terbuat dari serat sintetis. Pakaian ketat membatasi aliran udara, dan kain sintetis dapat memerangkap kelembapan dan panas. Ragi tumbuh di lingkungan yang lembab, hangat, dan aliran udara yang rendah membuat panggung untuk lingkungan semacam itu. Cobalah mendapatkan pakaian dalam yang tidak terlalu ketat dan terbuat dari beberapa bahan bernapas seperti katun.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Seperti yang disebutkan dalam pendahuluan, infeksi jamur terjadi secara umum, tetapi mereka juga sangat menjengkelkan bagi wanita di seluruh dunia. Mudah-mudahan, dari artikel ini, Anda telah belajar bagaimana menghadapi kondisi ini sehingga banyak perempuan dilanda. Gunakan saran di atas untuk menjadi paham tentang infeksi ragi.

Postingan populer dari blog ini

gout symptoms big toe

gout in foot